Friday, July 15, 2005

Today is the happiest day.....

Hari ini adalah hari yang terindah dalam hidup gua. Gmana kaga??? My sweetheart membuat surprise buat gua. Dia masak makan malam buat gua:D Ini yang pertama kalinya dalam hidup gua dimana someone special cook something for me. And gua really appriciate that.

Awalnya gua jemput my sweetheart at the office, mana tadi hujan sehingga macet dimana-mana termasuk jalan tol:p Akhirnya gua sampe di wilayah kantornya, gua decided make suprise juga buat dia. Gua mampir ke Metro, dimana waktu itu dia pernah menunjukkan wallet yang dia pengen beli. Tapi karena pertimbangan lain hal dia kaga jadi beli. So, hari ini gua beli untuk dia. Trus kita janjian ketemu di depan Hero, tapi yang sampai dia duluan. Dia nelpon hp gua, dan gua pas sampe di depan Hero. Kita berbelanja sayur-sayuran untuk dimasak. Setelah itu balik ke mobil, saat di mobil gua memberikan wallet tersebut padanya. Dia terkejut, dan terharu... Trus kita balik ke tempatnya, dan bermacet-macet ria sedikit karena banjir:( Makan-makannya jam 8 sambil nonton TV. Bener-bener malam yang tak terlupakan.

Pas mo pulang ke rumah, di jalan hampir aja ada pengemudi mobil yang ngajak berantem ama gua. Ceritanya gini, pas di antrian mo masuk jalan tol untuk bayar karcis, gua udah berada pada jalur yang benar. Tiba-tiba mobil dari jalur sebelah kiri memukul pintu mobil gua sebelah kiri. Trus gua kaget, karena gua merasa mobil tsb yang salah. Gua diemin aja tuh orang. Setelah gua bayar karcis tol, itu mobil kayaknya kaga seneng ama cara mengemudi gua. Akhirnya dia salib mobil gua dari belakang dan mencoba memancing emosi gua dengan ngerem mendadak. Tapi gua cuekin aja, trus gua ngambil jalur cepet sebelah kanan. Eh, itu mobil masih kaga seneng. Dia malahan ngebut lagi dan ngerem mendadak didepan mobil gua. Wah, mo mancing lagi emosi gua:D Gua cuekin lagi aja sampe itu mobil melaju dengan kencang. Disini gua belajar yang namanya kesabaran. Untung aja ketemu orang kayak gua, coba kalo ketemu ama orang lain:D He...he...he....

2 comments:

Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»