Wednesday, February 21, 2007

Januari telah berlalu.....




Januari telah berlalu dengan cepat dan memberikan kenangan tersendiri bagi teman gua, Tarsi. Dimana Tarsi berulang tahun tanggal 5 Januari tepatnya, dan ada salah seorang teman kami juga yang berulang tahun pada hari yang sama, Brigitta. Malam itu, gua dan Sumi memberikan surprise buat mereka berdua. Siang harinya gua yang mendapatkan tugas membeli kue ulang tahun. Sempat dikontak ama Agustin yang kebetulan C-178, dan mereka juga ingin membuat surprise buat Tarsi juga.

Kira-kira jam 8an setelah gua ngajar, gua mulai jalan ke rumah Tarsi sambil telpon-telponan ama Sumi. Gua sempat melewati rumah Tarsi ternyata ada motornya, tapi pintunya rada tertutup dan gelap. Jadi menurut feeling gua, Tarsi ada dirumah. Akhirnya gua muter lagi untuk memastikan. Setelah itu gua menunggu Sumi didalam mobil kira-kira ½ jam di ujung gang rumah Tarsi. Sambil menunggu Sumi, gua melihat Nita keponakan Tarsi dibonceng temannya. Karena Nita juga sering pakai motor Tarsi, jadi gua berkesimpulan Tarsi ada dirumah. Akhirnya Sumi datang, dan gua menjemput Brigitta dahulu. Setelah itu, kita bertiga mampir ke rumah Tarsi. Tarsi cukup kaget dengan kehadiran kita bertiga. Kue ultah dikeluarkan dan mereka berdua memotong kue secara bersama-sama. Ada fotonya koq... Hehehe.... Tak lama kemudian datang para Choicer’s 178 yang juga memberikan kejutan dan kue ultah untuk Tarsi. Gua seneng banget melihat wajah Tarsi disaat mendapat kejutan dari kami semua. Setelah ngobrol-ngobrol dan foto-foto plus makan kue ultah, kita lanjut makan di resto Kaca Mata tapi Sumi dan Brigitta ga ikutan. Baru pulang kira-kira jam ½ 1 pagi, ga terasa karena kita ngobrol-ngobrol. Trus besok paginya gua dapat kabar dari Sumi kalo rumah makan Kaca Mata terbakar. Gua bersyukur kalo gua dan teman-teman yang lain boleh menjadi bagian dalam hidup dan berarti bagi Tarsi.

No comments: