Saturday, November 24, 2007

1 Bulan Lalu Yang Penuh Makna....

Ga terasa dah minggu terakhir bulan Nov nih.... Pas tadi log in dan liat posting terakhir tgl 12 Okt, berarti dah 1 bulan lebih ga nulis lagi nih. Posting yang terakhir juga boleh ngambil dari artikel. Hehehe....

Apa yang boleh gua alami selama 1 bulan terakhir ini adalah anugerahNYA untuk gua. Dari hal yang bersifat duniawi sampai rohani. Gua senang dan bahagia karena gua boleh menjalani suatu relasi dengan seseorang. Dan dia menerima gua apa adanya, namun relasi yang gua jalin belum sampai ke tahap yang "pacar". Tapi gua bahagia sekali bahwa diijinkan olehNYA untuk memberikan cinta dan kasih sayang untuk seseorang. Hanya saja dalam 1 minggu terakhir, gua ga tau kenapa negatif thinking gua selalu muncul dalam pikiran gua mengenai dia. Ada perasaan takut kehilangannya dan ingin banget setiap hari bisa ketemu dengannya. Nampaknya perasaan jatuh cinta gua mulai muncul lagi setelah kurang lebih 2 tahun putus. Hal yang wajar menurut salah seorang teman dekat gua yang menjadi tempat gua bertanya-tanya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan cewe. Gua hanya bisa berdoa dan meminta kepadaNYA agar relasi yang boleh gua jalin sekarang ini dapat berjalan sesuai dengan kehendakNYA.

Cerita lainnya adalah dari sisi rohani, seperti yang pernah gua posting sebelum-belumnya kalo gua ikut aktif dalam komunitas CHOICE. Gua sendiri ikutan WE CHOICE Agt tahun 2005, suatu WE yang berbeda banget dan gua alami hal-hal yang luar biasa. Akhir Okt kemaren gua dilantik menjadi Youth teamnya. Suatu tugas yang tidak mudah menurut gua dimana banyak sekali tantangan dan perjuangan yang harus gua jalani kedepannya. Namun, gua yakin banget bahwa DIA akan selalu menyertai gua dalam setiap karya dan pelayanan gua untuk kemuliaanNYA. Buat teman-teman yang baca blog gua, gua hanya mohon doa untuk kekuatan dan ketabahan serta semuanya untuk gua menjalani pelayanan ini. Amin.

No comments: