Monday, February 07, 2005

Berkat di bulan ini

Tak terasa lusa udah hari raya Imlek dan hari Rabu Abu, waktu yang bertepatan di satu hari. Suatu tantangan berat bagi yang merayakan Imlek sekaligus berpantang dan berpuasa. Walaupun ada kebijaksanaan dari Keuskupan Jakarta, bahwa pantang dan puasa bisa dipindah harinya. Dah kayak jam tayang film aja:) Gua sendiri menetapkan untuk berpantang dan berpuasa pada hari Rabu. Kemaren jumat, gua dapet kue dari orang tua murid. Kaget juga, soalnya murid ini baru aja ngeles ama gua:) Udah gitu tadi pagi, pas gua lagi pergi, ada yang nganterin 2 kotak kue lagi. Hehehe...

Mayan banyak juga berkat di bulan ini. Semoga berkat ini selalu ada untuk gua dan semua orang yang ada di dunia ini, walaupun masing-masing orang memperolehnya dengan cara yang berbeda-beda. Amien...

No comments: