Friday, February 11, 2005

Imlek dan Rabu Abu

Wah, kemarin bertepatan banget pas Imlek dan Rabu Abu. Tantangan yang besar banget pas Imlek musti pantang dan puasa. Hehehe... Tapi syukurnya semua berjalan sesuai dengan keinginan dan kemauan yang kuat. Apalagi pas Imlek, nyokap masak menu makanan yang enak-enak buanget:) Imlek gua ngumpul-ngumpul di rumah koko bokap. Sebenarnya sih, seharusnya koko bokap gua dateng dulu ke rumah gua, karena di rumah ada popo gua. Tapi mungkin karena dia merasa lebih tua dibandingkan bokap gua, jadinya keluarga gua musti datang dulu ke rumahnya untuk pai nien. Akhirnya kita sekeluarga ke rumahnya dulu. Disana ngobrol-ngobrol lumayan lama, banyak makanan-makanan yang menggoda disana. Hehehe... Kira-kira udah 2 jam ngobrol-ngobrol, bokap gua decided untuk pulang ke rumah. Tahun ini "pendapatan" angpao sedikit menurun:p Hehehe...

But it's ok lah... Yang penting suasana ngumpul-ngumpulnya. Untungnya sehari setelah Imlek hari libur. Liburan kali ini gua ketemu temen baru lagi, yang sebelumnya gua sering chatting dan sms. Gua janjian ketemu di MTA jam 10.30. Sebelumnya gua dan temen-temen training mo ngerjain temen gua yang ultah tanggal 10, tapi kaga jadi. Karena orangnya masih tidur...Hehehe...

Akhirnya gua ketemu temen SK di MTA, trus langsung jalan ke Gading untuk makan mie sesuai dengan rencana kemaren. Emang anak suka makan mie. After makan, kita pergi nonton di Gading XXI film "Bridget Jones 2". Suatu film yang menarik sekali untuk ditonton. Abis nonton pas mo jalan-jalan, gua ketemu murid les gua. Dan pas mo pulang, ketemu lagi murid les gua...Hehehe...

Abis dari Mall Gading, kita pergi ke Mall Artha Gading. Jalan-jalan disana n sekalian makan malem. Ga terasa waktu cepat berlalu, ngobrol-ngobrol ampe kira-kira jam 20.30. Trus gua nganterin pulang temen gua. It's a honoured for me to know her. And it's a special day for me. GBU:)

No comments: