Tuesday, February 01, 2005

Cepatnya waktu berlalu...

Wah, tak terasa hari ini udah masuk bulan Februari... Cepat sekali waktu ini berjalan... Banyak kenangan-kenangan indah di bulan lalu. Seperti puisi 3 hari saja, hari kemarin adalah hari kenangan. Yang kita punya adalah hari sekarang. Gua senang bergabung dengan milis SK. Banyak artikel-artikel yang menarik, teman-teman yang asyik diajak ngobrol n jalan-jalan. Gua jadi inget kalo bulan lalu gua jadi EO untuk acara nonton bareng ama anak-anak SK, seru... Jadi tertarik untuk jadi EO lage neh:)

Gua kenal salah satu anak SK yang PD abis gara-gara ngirim SMS "Selamat Bergabung di SK. Selamat menikmati acara-acara SK":) Gua juga bisa chatting dengan lebih banyak temen-temen SK. N someone become my sister.

Akhir bulan kemaren gua ketemu temen training gua dari Semarang, n kita pergi besuk salah satu temen training yang pada bulan Desember mengalami kecelakaan mobil, tapi sekarang sedang masa istirahat. Mudah-mudahan lekas sembuh yah...

Dan tadi pas ngajar murid gua sempet nanya, "Ko, ada acara apa ga buat Valentine nanti???". Wah, jadi kaget gua... Gua ga nyangka aja kalo murid gua akan bertanya. Gua jawab, masih belom tau sih... Masih banyak hal-hal yang masih belom sempat terlaksanakan di bulan lalu. Mudah-mudahan dibulan ini semuanya dapat terlaksanakan. Anyway, sebentar lage mo Imlek...^_^

No comments: