Tuesday, July 18, 2006

Liburan Juni - Juli

Liburan murid-murid kali ini benar-benar bermanfaat bagi gua. Setidaknya gua ga yang bengong setiap hari. Hehehe.... Kali ini gua ikutan beberapa kegiatan kepanitiaan.

Pertama gua ikutan panitia Cash Flow Game, menarik sekali dalam permainan Cash Flow ini. Saat gua dan teman-teman yang lain bersimulasi duluan, gua menemukan bahwa Cash Flow game ini benar-benar nyata dalam kehidupan kita. Bagaimana kita yang kurang berani berinvestasi dalam kehidupan kita, sementara kita yang mendapatkan penghasilan selalu menghabiskannya untuk keperluan-keperluan yang kurang bermanfaat.

Kedua gua ikutan panitia How To Be Happy, kali ini bintang tamunya Olga Lydia. Dalam waktu cuman 2 minggu persiapan How To Be Happy, tapi yang namanya crash pasti terjadi dalam kepanitiaan. Crash terjadi saat penjemputan Olga Lydia dari paroki Santo Yoseph ke aula Provinsialat. Sebenarnya sudah ditugaskan gua, Natalia, dan Elisa untuk menjemput Olga, eh tiba-tiba ada satu orang yang pengen ikutan jemput juga. Dah gitu pas sampe diparoki Santo Yospeh, dia langsung nyelonong kabur dan sibuk banget seolah-olah dialah yang akan menjemput Olga. Setelah gua kasih tau ke dia, kalo dia harus pulang duluan karena Elisa ada acara keluarga. Eh, taunya dia dengan muka yang cemberut gitu langsung menghilang dari gua tanpa ada pamitnya. Setelah gua tau, selama di mobil dalam perjalanan dia ngejduge hal-hal negatif tentang Olga Lydia karena dia ga bisa ikutan. Suatu hal yang kekanak-kanakan menurut gua. Suatu kebanggaan juga buat gua bisa berkenalan dengan Olga Lydia yang bener-bener low profile. Dan hasilnya gua bisa foto bareng ama Olga Lydia. Hehehe...

Dan weekend sebelum gua kembali ngajar lagi, gua dan temen-temen choice 167 plus 169 pergi jalan-jalan ke Bandung. Perjalanan yang menyenangkan dan melelahkan juga. Sempet ke kawah putih, walaupun perjalanannya jauh dan macet. Makan siang di bumbu desa, jalan-jalan beli oleh-oleh buat keluarga dan teman, belanja celana dan sandal. Hehehe... Well, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan liburan kali ini...

1 comment:

Anonymous said...

Great site lots of usefull infomation here.
»