Saturday, July 29, 2006

Selingkuh.....

Kemaren siang gua nonton acara Oprah Winfrey di Metro TV dengan topik selingkuh. Oprah menghadirkan para suami yang berselingkuh dengan wanita lain atau lewat phone sex di stage dan diwawancarai tentang hal-hal yang berkaitan selingkuh. Bagaimana mereka selingkuh, Apakah mereka pernah berhubungan intim dengan selingkuhannya di rumah, Bagaimana cara mereka menjelaskan kepada istri bahwa mereka telah selingkuh, dll. Sementara para istri berada di belakang stage tanpa diketahui para suami bahwa saat itu juga para istri mendengarkan pengakuan para suami mereka. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan dan luka yang dialami para istri saat mendengarkan pengakuan para suami mereka.

Bagi gua acara ini menarik sekali. Dan menjadi pertanyaan dari seorang teman buat gua, kira-kira faktor pemicu terbesar apa sih yang membuat orang selingkuh baik dalam keluarga atau masa pacaran? Gua pikir biasanya orang akan selingkuh akibat kurang puas dengan pasangannya dan kurang perhatian dari pasangannya tersebut. Mungkin juga ada faktor-faktor laini penyebabnya yang gua ga tau. Namun teman gua memberikan suatu definisi selingkuh yang lucu dan menarik buat gua lewat sms, SELINGKUH = SELINGAN YANG MEMPERKUKUH. Saat gua membaca sms darinya, gua tertawa dalam hati dan berpikir apa iya definisi selingkuh benar. Namun yang pasti banget kalo selingkuh mah ga bikin kukuh, yang ada bikin hancur. Hehehe.....

Well, peringatan besar sekali untuk para pria yang akan menjadi calon suami bagi kekasih mereka. Janganlah bermain dengan api, karena anda akan kebakaran. Apalagi bermain dengan wanita lain, bisa-bisa habis kekayaan anda tujuh turunan. Hehehe.....

No comments: