Tuesday, July 18, 2006

Pelayanan Komunitas

Untuk pertama kalinya dalam hidup, gua ikutan yang namanya Komunitas Choice. Komunitas ini mengadakan acara Komunitas Basis. Tujuan acara ini untuk menarik minat para choicer's untuk aktif dalam pelayanan komunitas. Pas pertama kali gua ikutan komunitas basis, gua kembali disadarkan bahwa sepanjang hidup gua mempunyai keluarga yang amat mencintai, merawat dan menerima gua apa adanya. Dan gua sangat bersyukur kepadaNYA bahwa gua diberikan orang tua dan adik yang benar-benar hadir dalam kehidupan gua.

Gua diajak oleh salah satu pasutri tim Choice untuk menjadi tim youth Choice. Awalnya ada keraguan dalam diri gua, apa sih yang bisa gua berikan untuk orang lain dari perjalanan hidup gua. Ternyata setelah digali lebih dalam, banyak sekali perjalanan hidup gua yang bisa gua sharingkan untuk orang lain dan berguna bagi orang lain.

Mulai saat itu gua menjalani proses coaching dengan salah satu tim youth yang tinggal dekat dengan rumah gua. Jatuh bangun dalam proses coaching merupakan hal yang biasa, kadang-kadang bingung mo menuliskan apa, kadang-kadang rasa malas selalu menghantui. Namun berkat kuasaNYA, gua bisa menuliskan apa yang telah terjadi dalam hidup gua. Dan semoga apa yang bisa gua bagikan dalam tulisan gua, bisa berguna dan bermanfaat bagi kehidupan orang lain. Amien.

2 comments:

Anonymous said...

Very pretty design! Keep up the good work. Thanks.
»

Anonymous said...

Interesting site. Useful information. Bookmarked.
»