Saturday, January 15, 2005

Friend's

Hari demi hari cepat berlalu... Waktu yang tak terasa telah dilewati 15 hari di bulan pertama di 2005 ini. Saat mengejar kembali keinginan yang telah diucapkan di akhir tahun 2004.

Hari ini gua ketemu temen-temen SK, nambah 3 orang baru lagi dalam daftar temen-temen gua... Dan masih banyak lagi temen yang semakin bertambah setiap harinya. Tidaklah mudah mencari seorang temen dibandingkan mencari seorang musuh. Tiba-tiba gua teringat oleh temen-temen SD, SMP, SMA, Univ, dll. Semoga merekapun masih mengingat gua... Sulit menemukan temen sejati dalam perjalanan... Tapi bukanlah suatu hal yang mustahil untuk menemukannya.

Gua punya temen dari SMP hingga sekarang. Dia sering sharing tentang semua yang terjadi dalam kehidupannya, dan gua berusaha memberikan advice yang terbaik untuknya. Sekarang dia udah hidup bahagia dengan pasangannya. Padahal awal perkenalan gua dan dia secara tidak sengaja, pada waktu itu dia datang besuk gua di rumah. Setelah itu dia pindah ke luar negeri untuk melanjutkan studinya. Gua sempet kehilangan kontak dengan dia, dan pada akhirnya gua menemukan alamat dia tinggal. Gua sempet beberapa kali ngirim surat dan after that dia kembali lagi ke Indo untuk kuliah. Saat itulah gua dan dia semakin akrab sampai sekarang. Gud luck for my best friend's...

No comments: