Tuesday, January 18, 2005

Morning...

Hari ini cuaca kaga bersahabat, dari semalam jam 12an udah hujan guede buanget. Paginya pas gua lagi on the way ke Asia Work's hujan lage... Benar-benar cuaca yang kaga bersahabat... Macet dimana-mana kalo udah hujan.

Pagi ini gua bangun lebih awal dari jam biasanya gua bangun. Jam 7 udah wake up n prepare myself untuk menjadi volunteer. Hari ini ada ALI (Advanced Living Interview) di AW, n gua suka buanget mendengar cerita-cerita dari para graduate's Basic.

Banyak cerita-cerita yang menginspirasi gua, salah satunya ada seorang ibu yang pengen buanget naik haji. Mungkin ini adalah hal yang umum dan sepele keliatannya. Tapi dari tatapan mata dan wajah dari ibu tersebut, gua yakin buanget kalo beliau benar-benar ingin naik haji dengan uangnya sendiri.

Ini mengingatkan gua, kapan yah gua bisa wisata rohani ke Loudres??? So gua decided untuk diri gua sendiri, 2 or 3 next years gua bakalan berangkat. Why not??? Semuanya memungkinkan kalo memang niat kita 100 % dan tentunya Tuhan masih mengijinkan kita.

Mudah-mudahan apa yang gua decided akan menjadi kenyataan. Amien...

No comments: