Friday, January 21, 2005

Meet The Fockers....

Hari ini gua libur ngajar, karena hari Idul Adha... Pagi gua bangun jam 8an, walaupun masih ngantuk:( Tapi setelah gua sadar kalo hari ini liburan gua lanjut tidur lagi ampe jam 10:) Gua langsung sarapan pagi n cek email. Abis cek email, gua nerima sms dari temen SK kalo ada beberapa yang batal ikutan nonton bareng di Setiabudi 21. It's ok, maybe mereka ada urusan mendadak.

Sekitar jam 11.45 gua jalan dari rumah n jalanan sepi abis. Gua sampe disana langsung ketemu Nani n Eko. Kaga lama nongol Dewi, Lisa, Dap. Ivana, Thomas, Osda, Imelda, Vero, temen Vero, dan 2 orang lagi temen Dap. Trus langsung beli karcis n nunggu pintu dibuka. Filmnya lucu abis. But gua ngambil pelajaran penting dalam film itu, it's about TRUST. Dimana diceritakan ayahnya Pam yang kaga percaya ama Greg, dimana di keluarga Pam ada yang namanya lingkaran kepercayaan. If u break the rules of circle of trust, u will oustide circle of trust kata ayah Pam.

Menurut gua pribadi, kalo gua kaga mulai trust dengan orang even yang gua baru kenal, gimana orang tersebut mo trust ama gua. Bayangkanlah kalo orang kaga percaya pada gua, amat sangat menyakitkan pastinya. Gua learn banyak ketika training AW about TRUST. Gua always trust people even the people may be not trust me.

After nonton kita ke EX plaza, btw Osda dan Imelda kaga ikutan. Setelah makan di Spice Garden, gua, Nani, Eko, Yonny, Dewi, Ivana dan Thomas ke Starbuck's. Lisa, Dap, n temen Dap pamitan balik dulu, mereka mo ke Gading:) Setelah ngobrol-ngobrol bentar, Thomas n Ivana pamitan juga. Tinggal gua berlima yang asyik ngobrol-ngobrol ampe jam 19.30.

After that kita semua pulang ke rumah masing-masing:) Inilah kegiatan gua di hari libur ini, btw besok musti ngajar:) Cia Yao....

No comments: