Friday, January 14, 2005

Pengalaman Unik di Awal Tahun 2005

Kemarin pagi kira-kira jam 10an, gua nerima telpon dari salah satu nyokap murid les. Gua mengira bahwa nyokap murid itu pengen ngobrol-ngobrol ama gua tentang nilai raportnya. Karena hari sabtu kemaren, murid-murid gua baru nerima raport. Tapi... malahan orang tuanya nanya ama gua, "Vergo, anak saya punya pacar ga di tempat les kamu???". Waduh, gua sempet kaget...^_^ Koq, bisa kepikiran kalo anaknya punya pacar di tempat les. Dengan tenangnya gua menjawab, "Sepengetahuan saya kaga ada deh tante, selama ini kalo ngeles kaga ada yang nelpon ke HP anak tante, dan yang ada temen-temennya suka ngomongin nama-nama cowo dengan kode-kode tertentu. Selebihnya gua kurang tahu...". Akhirnya,nyokap murid les nitip pesen "Tolong diperhatikan yah anak tante, kalo ada apa-apa, telpon tante aja". Waduh, kena lagi deh gua jadi "agen rahasia" untuk orang tua murid les. Wah, pengalaman yang unik di awal tahun ini...^_^ Inilah sedikit pengalaman-pengalaman unik dari kisah seorang guru les.

No comments: